Ads 720 x 90

Kakek 56 Tahun Ini Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun Pakai Mahar 300 Ribu

 

Semua orang nir akan tahu kapan & menggunakan siapa akan menikah. Soal jodoh, memang sepenuhnya rahasia Allah. Ada pasangan yang menikah dengan seumuran, ada pula yang menikah dengan pasangan beda usia.

Kakek 56 Tahun Ini Nikahi Gadis Cantik 17 Tahun Pakai Mahar 300 Ribu
 



Seperti kisah pasangan beda usia ini. Seorang kakek bernama Badu (56), dari Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, berhasil menaklukkan hati perawan Ika Nurjannah (17), dengan menikahinya, Senin, (20/11/17).
Badu yg berprofesi sebagai petani ini hanya butuh Rp 300 ribu buat menghalalkan sang pujaan hati. Pernikahan sederhana digelar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baula, Kabupaten Kolaka Utara.

Kakek dan gadis ini diketahui hayati bertetangga dan berprofesi menjadi petani pada Desa Konaweha, Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara. Awal benih-benih cinta tumbuh karena kebun keduanya berdekatan sebagai akibatnya membuat mereka seringkali bertemu.

Kakek ini lalu mengaku jatuh cinta pada Ika. Tidak berapa lama  , si kakek menyatakan keberanian menemui famili sang gadis pujaannya & menyatakan hendak menikah.

“Maharnya tidak poly, lantaran memang dokumen lengkap ya kita nikahkan, lagian famili mereka menyetujui pernikahan ini,” ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kolaka, Abdul Aziz Baking, melansir Liputan6.Com, Rabu (22/11/17).

Sumber: inspiradata.Com
Promoted Content
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Thanks for sharing about Ceiling Lights. You Content is really informative us.......

    Visit Here

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter